Undian dilakukan di depan Notaris, pewakilan Departemen Sosial RI, Kepolisian dan saksi-saksi lainnya, menghasilkan pemenang Hadiah Mobil Toyota AVANZA, Motor Yamaha MIO, dan BlackBerry Gemini 8520.
Pada pengundian tersebut,XL Axiata Promo menghasilkan Tiga pelanggan yang beruntung. Informasi lengkap para pemenang bisa dilihat di www.hadiahxl.blogspot.com, atau bisa menghubungi Call Centre di no: 0818894408
Peserta undian XL Axiata Promo adalah Pelanggan XL Axiata yang masih aktif/sudah terdaftar sebagai pengguna jaringan XL Axiata.
PT.XL Axiata Promo menghimbau kepada para pemenang khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk mewaspadai kejahatan penipuan yang mengatasnamakan XL Axiata. Untuk itu, apabila ada yang memerlukan informasi seputar program XL Axiata Promo agar menghubungi Call Centre: 0818894408
Untuk Keterangan Lebih Lanjut, Hubungi :
Bpk.Drs.H.Herianto
Customer Service
PT. XL Axiata Promo
0818894408
Website : www.hadiahxl.blogspot.com
Alamat:
Jln.Mega Kuningan, Gedung XL Axiata Promo No.72 A, Jakarta selatan
Pemenang Pertama
Pemenang kedua
Pemenang ketiga
Kamis, 12 April 2012
Tingkatkan Kualitas Layanan Pelanggan XL Permudah Pelanggan Kontrol Pemakaian Layanan Data
Peningkatan
kualitas layanan pelanggan terus dilakukan oleh PT XL Axiata Tbk (XL).
Seiring dengan terus meningkatnya pelanggan yang memanfaatkan layanan
data dan internet, maka berbagai inovasi diterapkan oleh unit layanan
pelanggan XL untuk membantu pelanggan dalam mendapatkan solusi atas
pertanyaan atau problem layanan yang dihadapi. Terobosan inovatif
terbaru yang dikenalkan XL antara lain fasilitas cek kuota internet dan
otomatisasi setting internet.
Direktur
Service Management XL, Ongki Kurniawan mengatakan, “Total jumlah
pelanggan XL terus bertambah, demikian juga dengan jumlah pelanggan
layanan data dan internet. Karena itu kami melakukan terobosan-terobosan
untuk meningkatkan kualitas dan kinerja pada unit layanan pelanggan.
Apalagi tingkat pengetahuan pelanggan juga semakin tinggi dan menuntut
kualitas layanan yang prima, tidak lagi sekadar tarif murah.”
Pada
fasilitas cek kuota dilakukan peningkatan layanan yang dimulai sejak
18 Januari 2012, optimisasi ini akan membantu mempermudah pelanggan
dalam mengontrol sendiri pemakaian layanan datanya. Melalui fasilitas
yang dioptimalkan ini, pelanggan bisa mengecek sendiri kuota layanan
internet yang dipakainya. Ada tiga cara, yaitu dengan melalui UMB (Ussd
Menu Browser) *123# langsung pada handset pelanggan, SMS, dan WEB/WAP.
Sejak
peningkatan fasilitas ini, Tingkat keberhasilan dalam pengecekan
sebelumnya yang hanya 60% pun meningkat menjadi 97%. Jumlah akses per
hari dari quota info sekarang ini untuk SMS : 6.000 ,UMB : 70.000 dan
Web Info : 750.000.
Kelebihan
dari improvement yang dilakukan ini adalah pelanggan bisa melakukan
pengecekan kuota secara otomatis tanpa login untuk pengecekan melalui
WEB/WAP http://123.xl.co.id dan
informasi yang ditampilkan tidak hanya jumlah kuotanya saja tapi masa
aktif dari layanan yang digunakan.Sehingga pelanggan dapat mengontrol
paket layanan datanya.
Pada
sisi UMB kemudahan hanya dengan tekan *123# dari handset pelanggan
,pilih pengaturan internet kemudian pilih cek kuota, pelanggan sudah
bisa mendapatkan informasi kuota dan masa aktifnya, begitupun dengan SMS
cukup ketik KUOTA dan kirim ke 868, notifikasi akan dikirim langsung
melalui SMS gratis.
Sementara
itu, otomatisasi setting internet telah diterapkan oleh XL sejak 2
November 2011. Dengan otomatisasi ini, maka pelanggan yang hendak
memanfaatkan layanan internet XL tidak perlu lagi melakukan setting
secara manual atas APN yang seringkali membingungkan. Penerapan
kemudahan ini telah berhasil menurunkan jumlah keluhan hingga sekitar
76%, dari sebelumnya sebanyak 7.900 keluhan pada minggu terakhir Oktober
2011 menjadi sekitar 1.900 keluhan pada Maret 2012 ini.
Upaya
peningkatan layanan pelanggan XL akan terus dilakukan, sebagai bagian
dari keseriusan XL dalam meningkatkan kualitas layanan secara umum,
termasuk kualitas jaringan, dan juga kualitas produk layanan. Untuk
kepentingan itu pula, sejak tahun lalu XL telah membentuk direktorat
Service Management yang akan memastikan berbagai upaya peningkatan
kualitas layanan XL ini berjalan dengan baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar