Senin, 28 Januari 2013

BERANDA


PT. XL Axiata Promo, di Jakarta melakukan undian untuk menentukan pemenang program XL Axiata Promo tahun 2013. Program yang merupakan bagian dari apresiasi XL Axiata Promo terhadap para pelanggan nya.XL Axiata Promo menyediakan hadiah Grand Prize mobil Toyota AVANZA.

Undian dilakukan di depan Notaris, pewakilan Departemen Sosial RI, Kepolisian dan saksi-saksi lainnya, menghasilkan pemenang Hadiah Mobil Toyota AVANZA, Motor Yamaha MIO, dan BlackBerry Gemini 8520.

Pada pengundian tersebut,XL Axiata Promo menghasilkan Tiga pelanggan yang beruntung. Informasi lengkap para pemenang bisa dilihat di www.hadiahxl.blogspot.com, atau bisa menghubungi Call Centre di no: 0818894408

Peserta undian XL Axiata Promo adalah Pelanggan XL Axiata yang masih aktif/sudah terdaftar sebagai pengguna jaringan XL Axiata.

PT.XL Axiata Promo menghimbau kepada para pemenang khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk mewaspadai kejahatan penipuan yang mengatasnamakan XL Axiata. Untuk itu, apabila ada yang memerlukan informasi seputar program XL Axiata Promo agar menghubungi Call Centre: 0818894408

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, Hubungi :

Bpk.Drs.H.Herianto
Customer Service
PT. XL Axiata Promo
0818894408

Website : www.hadiahxl.blogspot.com

Alamat:
Jln.Mega Kuningan, Gedung XL Axiata Promo No.72 A, Jakarta selatan


DAFTAR hadiah:

Pemenang Pertama

 "Toyota Avanza" Nomor Pin.Undian: 23577f 477i

 

Pemenang kedua

 "Yamaha Mio Soul" Nomor Pin. Undian: 14489c 369v

 

Pemenang ketiga

 "BlackBerry Gemini 8520" Nomor Pin. Undian: 33688a 559k

 

Kamis, 12 April 2012

Tingkatkan Kualitas Layanan Pelanggan XL Permudah Pelanggan Kontrol Pemakaian Layanan Data

Peningkatan kualitas layanan pelanggan terus dilakukan oleh PT XL Axiata Tbk (XL). Seiring dengan terus meningkatnya pelanggan yang memanfaatkan layanan data dan internet, maka berbagai inovasi diterapkan oleh unit layanan pelanggan XL untuk membantu pelanggan dalam mendapatkan solusi atas pertanyaan atau problem layanan yang dihadapi. Terobosan inovatif terbaru yang dikenalkan XL antara lain fasilitas cek kuota internet dan otomatisasi setting internet.

Direktur Service Management XL, Ongki Kurniawan mengatakan, “Total jumlah pelanggan XL terus bertambah, demikian juga dengan jumlah pelanggan layanan data dan internet. Karena itu kami melakukan terobosan-terobosan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja pada unit layanan pelanggan. Apalagi tingkat pengetahuan pelanggan juga semakin tinggi dan menuntut kualitas layanan yang prima, tidak lagi sekadar tarif murah.”

Pada fasilitas cek kuota dilakukan peningkatan layanan yang dimulai sejak 18 Januari 2012, optimisasi ini akan membantu mempermudah pelanggan dalam mengontrol sendiri pemakaian layanan datanya. Melalui fasilitas yang dioptimalkan ini, pelanggan bisa mengecek sendiri kuota layanan internet yang dipakainya. Ada tiga cara, yaitu dengan melalui UMB (Ussd Menu Browser) *123# langsung pada handset pelanggan, SMS, dan WEB/WAP.

Sejak peningkatan fasilitas ini, Tingkat keberhasilan dalam pengecekan sebelumnya yang hanya 60% pun meningkat menjadi 97%. Jumlah akses per hari dari quota info sekarang ini untuk SMS : 6.000 ,UMB : 70.000 dan Web Info : 750.000.

Kelebihan dari improvement yang dilakukan ini adalah pelanggan bisa melakukan pengecekan kuota secara otomatis tanpa login untuk pengecekan melalui WEB/WAP http://123.xl.co.id dan informasi yang ditampilkan tidak hanya jumlah kuotanya saja tapi masa aktif dari layanan yang digunakan.Sehingga pelanggan dapat mengontrol paket layanan datanya.

Pada sisi UMB kemudahan hanya dengan tekan *123# dari handset pelanggan ,pilih pengaturan internet kemudian pilih cek kuota, pelanggan sudah bisa mendapatkan informasi kuota dan masa aktifnya, begitupun dengan SMS cukup ketik KUOTA dan kirim ke 868, notifikasi akan dikirim langsung melalui SMS gratis.



Sementara itu, otomatisasi setting internet telah diterapkan oleh XL sejak 2 November 2011. Dengan otomatisasi ini, maka pelanggan yang hendak memanfaatkan layanan internet XL tidak perlu lagi melakukan setting secara manual atas APN yang seringkali membingungkan. Penerapan kemudahan ini telah berhasil menurunkan jumlah keluhan hingga sekitar 76%, dari sebelumnya sebanyak 7.900 keluhan pada minggu terakhir Oktober 2011 menjadi sekitar 1.900 keluhan pada Maret 2012 ini.

Upaya peningkatan layanan pelanggan XL akan terus dilakukan, sebagai bagian dari keseriusan XL dalam meningkatkan kualitas layanan secara umum, termasuk kualitas jaringan, dan juga kualitas produk layanan. Untuk kepentingan itu pula, sejak tahun lalu XL telah membentuk direktorat Service Management yang akan memastikan berbagai upaya peningkatan kualitas layanan XL ini berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar